Air Mata Angelo Alessio Bawa Persija Menang Lawan Persiraja Banda Aceh

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 3 Oktober 2021 | 00:00 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, sedang memberikan arahan kepada para pemainnya dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 24 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, sedang memberikan arahan kepada para pemainnya dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 24 September 2021.

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan melawan Persiraja Banda Aceh pada pekan keenam Liga 1 2021.

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/10/2021), Persija Jakarta menang 1-0 atas Persiraja Banda Aceh.

Satu-satunya gol Persija Jakarta dicetak oleh Marko Simic melalui tendangan penalti.

Sebelumnya, Persija Jakarta mendapatkan penalti setelah bek Persiraja Banda Aceh M Isa menendang wajah dari winger Persija Jakarta Alfriyanto Nico.

M Isa pun diganjar kartu merah sejak pertengahan babak kedua.

Meski unggul jumlah pemain, Persija Jakarta hanya mampu menang tipis atas tim berjulukan Laskar Rencong tersebut.

Baca Juga: Jelang Gabung Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Comeback dari Cedera dan Akhiri Musim Bareng Ansan Greeners dengan Posisi Baru

Selepas pertandingan, pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, mengaku bangga dengan perjuangan anak-anak asuhnya.

Terlebih, Persija Jakarta bermain dengan pincang karena banyak pemain inti absen akibat pemanggilan tim nasional ataupun cedera.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X