Insiden Gigi Bek Arsenal Gabriel Magalhes Copot Kembali Terjadi di Laga Arsenal vs Brighton

By Dwi Indah Rachmawati - Minggu, 3 Oktober 2021 | 23:30 WIB
 Bek tengah Arsenal, Gabriel Magalhaes, kembali kehilangan gigi saat pertandingan melawan Brighton and Hove Albion dalam laga pekan ketujuh Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu (2/10/2021).
TWITTER.COM/EGTVEGAL
Bek tengah Arsenal, Gabriel Magalhaes, kembali kehilangan gigi saat pertandingan melawan Brighton and Hove Albion dalam laga pekan ketujuh Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu (2/10/2021).

 

BOLASPORT.COM -  Insiden gigi Gabriel Magalhes copot terjadi lagi dalam Laga Arsenal versus Brighton and Hove Albion.

Bek andalan Arsenal, Gabriel Magalhes, kembali kehilangan gigi usai pertandingan melawan Brighton and Hove Albion yang berakhir dengan skor 0-0, Sabtu (2/10/2021).

Dilansir dari Talksport, insiden tersebut bisa terjadi lantaran Gabriel bertabrakan dengan kiper Brighton Robert Shancez saat babak kedua.

Beruntungnya, gigi tersebut bisa ditemukan meskipun stadium Amex dilanda hujan lebat.

Tidak hanya sekali, sebelumnya bek muda yang berusia 23 tahun itu pernah kehilangan gigi juga saat melawan Brighton.

Pada musim lalu, mantan pemain Lille tersebut juga kehilangan giginya saat pertandingan Arsenal vs Brighton yang menjadi pertandingan perpisahan untuk David Luiz.

Awalnya, dia tidak menyadari jika giginya copot, namun dia baru menyadari saat sudah di ruang ganti pemain

Selanjutnya, permain asal Brazil tersebut tertangkap kamera sedang mencari giginya dibantu oleh rekan dan staf Arsenal lainnya.

Saat itu, pertandingan dimenangkan oleh Arsenal dengan skor 2–0. Hal tersebut diungkapkan oleh jurnalis olahraga @jamesbenge.

“Saya hanya tidak percaya, Gabriel kehilangan giginya saat melawan Boston, baik saat menjadi tuan rumah atau pemain tamu,” cuitnya.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : talksport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X