MotoGP Americas 2021 Jadi Balapan Tersulit Valentino Rossi

By Fauzi Handoko Arif - Senin, 4 Oktober 2021 | 17:45 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, pada hari pertama MotoGP San Marino 2021 di Sirkuit Misano, Jumat (17/9/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, pada hari pertama MotoGP San Marino 2021 di Sirkuit Misano, Jumat (17/9/2021).

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, merasa MotoGP Americas 2021 menjadi salah satu balapan tersulit sepanjang kariernya.

Valentino Rossi menghadapi tantangan besar pada balapan seri ke-15 MotoGP Americas di Circuit of the Americas (COTA), Austin, AS, Minggu (3/10/2021).

Dua tahun lalu, Valentino Rossi mampu balapan dengan kompetitif di COTA dan finis di posisi kedua setelah kalah berduel dengan Alex Rins (Suzuki Ecstar).

Pada musim ini, sosok berjuluk The Doctor itu gagal mengulangi penampilan apiknya dan harus puas finis di posisi ke-15.

Baca Juga: Kekalahan Kento Momota dan Kepercayaan China kepada Pemain Muda

Meski merupakan hasil yang tergolong negatif, Rossi akhirnya kembali mendapatkan poin setelah selalu finis di luar posisi 15 besar pada tiga balapan sebelumnya.

Tambahan satu poin dari MotoGP Americas tidak mengubah posisi Rossi di klasemen MotoGP 2021.

The Doctor masih menempati peringkat ke-21 dengan koleksi 29 poin, tertinggal 229 poin dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) di puncak klasemen.

Berbicara mengenai jalannya balapan, pembalap Italia itu mengungkapkan tantangan besar yang dihadapinya.

Baca Juga: Menang MotoGP Americas 2021, Marc Marquez Telpon Sosok Penting di Repsol Honda



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X