Newcastle United di Ambang Jadi Klub Sultan Baru, Pemiliknya 13 Kali Lebih Kaya Ketimbang Sheikh Mansour

By Bagas Reza Murti - Kamis, 7 Oktober 2021 | 17:40 WIB
Gelandang Newcastle United, Joseph Willock, merayakan golnya ke gawang Liverpool pada pekan ke-33 Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Anfield, Sabtu (24/4/2021).
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Gelandang Newcastle United, Joseph Willock, merayakan golnya ke gawang Liverpool pada pekan ke-33 Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Anfield, Sabtu (24/4/2021).

BOLASPORT.COM - Terhenti selama setahun, kini kabar akuisisi Newcastle United oleh konsorsium Arab Saudi kembali mencuat dan menemui titik terang.

Proses akuisi Newcastle United yang sempat terhenti tahun lalu, kini menemui titik terang.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, akuisisi itu akan dipimpin oleh Amanda Staveley dengan sokongan dana dari konsorsium Arab Saudi.

Akuisisi akan bernilai 30 juta poundsterling atau Rp 5,8 triliun.

"Perkembangan itu membawa semakin dekat pada kesepakatan antara Premier League dengan konsorsium," ungkap reporter Sky Sports, Keith Downie pada Rabu (6/10/2021).

Baca Juga: BREAKING NEWS - Irfan Bachdim Resmi Berpisah dengan PSS Sleman

Downie mengungkapkan bahwa kini proses akuisisi itu hanya tinggal menunggu waktu dan izin dari pihak otoritas Liga Inggris.

"Apa yang harus terjadi saat ini bahwa ini harus segera diratifikasi oleh Premier League," tambahnya.

Proses akuisisi Newcastle yang dilakukan oleh grup konsorsium yang didukung oleh pangeran Arab Saudi, Mohammed Bin Salman terhenti pada tahun lalu.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Daily Star,Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X