Uber Cup 2020 - Targetkan Menang, Indonesia Akan Turunkan Tim Terkuat Hadapi Jerman

By Fauzi Handoko Arif - Jumat, 8 Oktober 2021 | 19:24 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pada laga terakhir Grup C Sudirman Cup 2021 di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Rabu (29/9/2021).
JNANESH SALIAN/BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pada laga terakhir Grup C Sudirman Cup 2021 di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Rabu (29/9/2021).

BOLASPORT.COM - Kabid Binpres PP PBSI, Rionny Mainaky, memastikan Indonesia akan menurunkan kekuatan penuh saat menghadapi Jerman pada Uber Cup 2020.

Tim Indonesia melakukan 'gladi bersih' menjelang Thomas dan Uber Cup 2020 melalui latihan terakhir di Hall Ceres Arena pada Jumat (8/10/2021).

Tim putra maupun tim putri Indonesia dijadwalkan sudah akan bertanding pada hari pertama Thomas dan Uber Cup 2020 pada Sabtu (9/10/2021).

Tim putri bertanding lebih dahulu melawan Jerman pukul 13.30 WIB. Adapun tim putra akan menghadapi Aljazair pada Minggu pukul 00.00 WIB.

Baca Juga: Berkaca dari F1 GP Rusia, MotoGP Indonesia Seharusnya Aman meski Indonesia Dihukum WADA

Rionny secara khusus memperhatikan Greysia Polii dkk. selama latihan persiapan menjelang melawan Jerman pada penyisihan grup A.

Latihan tersebut sekaligus menjadi kesempatan bagi pemain untuk beradaptasi dengan kondisi lapangan sebelum terjun dalam pertempuran sesungguhnya.

"Kesempatan latihan terakhir sebelum melawan Jerman ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin," ucap Rionny, melalui rilis yang diterima BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Saya lihat kondisi pemain putri juga sehat dan tetap semangat."

Baca Juga: Indonesia Disetrap WADA, Bagaimana Nasib 3 Turnamen BWF di Bali Akhir Tahun Ini?



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : badmintonindonesia.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X