Mengintip Latihan Berat Timnas U-23 China Jelang Lawan Timnas U-23 Indonesia

By Hugo Hardianto Wijaya - Senin, 11 Oktober 2021 | 12:20 WIB
Pelatih timnas U-23 China, Aleksandar Jankovic (topi putih), tampak meneriaki pemain timnas U-23 China yang sedang berlatih.
titan24
Pelatih timnas U-23 China, Aleksandar Jankovic (topi putih), tampak meneriaki pemain timnas U-23 China yang sedang berlatih.

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-23 China, Aleksandar Jankovic, menggenjot persiapan timnya jelang menghadapi timnas U-23 Indonesia dan Australia.

Timnas U-23 Indonesia akan bertemu dengan timnas U-23 China dan Australia dalam Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Seluruh laga Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 sendiri akan digelar di Tajikistan pada 27 Oktober-2 November 2021.

Sebelumnya, Grup G berisi empat negara yakni Indonesia, China, Australia, dan Brunei Darussalam.

Baca Juga: Legenda Klub Sudah Muak Lihat Performa Jeblok Barcelona

Namun Brunei Darussalam memutuskan untuk mundur dari ajang tersebut lantaran situasi pandemi yang masih tinggi.

Semula, seluruh pelaksanaan laga Grup G juga hendak digelar di Indonesia.

Namun, karena peraturan yang mengatur masuknya orang asing ke Indonesia masih ketat, Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) lantas memindahkan lokasi pertandingan ke Tajikistan.

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, telah memanggil 33 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan yang dimulai pada 12 Oktober 2021.

Baca Juga: Dasar Akamsi, Juara Kelas Berat Tyson Fury Bisa Jalani Duel Unifikasi di Kandang Man United



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : titan24.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X