Rivalitas Sengit Bikin Valentino Rossi dan Max Biaggi seperti Ayam

By Agung Kurniawan - Senin, 11 Oktober 2021 | 14:30 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, pada seri balap MotoGP Aragon 2021 di Sirkuit MotorLand Aragon.
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, pada seri balap MotoGP Aragon 2021 di Sirkuit MotorLand Aragon.

BOLASPORT.COM - Mantan pembalap kelas 500cc yakni Max Biaggi merasa dirinya dan Valentino Rossi seperti dua ekor ayam gara-gara rivalitas.

Valentino Rossi yang kini membalap untuk Petronas Yamaha SRT pernah menciptaan sebuah persaingan sengit di kelas utama dengan Max Biaggi.

Momen tersebut terjadi saat Valentino Rossi masih menjadi bagian dari tim satelit Honda, Nastro Azzurro Honda pada 2001.

Valentino Rossi dan Max Biaggi saling bersaing ketat untuk menunjukkan kecepatan mereka dalam balapan yang digelar di Sirkuit Suzuka, Jepang.

Baca Juga: Yamaha Sesali Akhir Memalukan dengan Maverick Vinales

Max Biaggi masih ingat betul bagaimana momen adu cepat melawan pembalap berjuluk The Doctor tersebut terjadi meski sudah 20 tahun berlalu.

Dengan persaingan sengit itu, Max Biaggi merasa balapan di Suzuka, Jepang menjadi salah satu balapan yang sulit dilupakan untuknya.

"Dalam balapan terkenal di Jepang itu, saya melaju di lintasan bagian dalam, dan dia di luar," kata Max Biaggi, dilansir dari Tuttomotoriweb.

Lebih lanjut, pria asal Italia tersebut juga tidak bisa melupakan momen saat rekan senegaranya itu mengacungkan jari tengah saat mendahuluinya.

Baca Juga: Valentino Rossi Tak Perlu Tampil Terbebani Jelang Pensiun dari MotoGP



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X