Bos Valentino Rossi di Petronas Yamaha SRT Bantah Pindah ke Suzuki pada MotoGP 2022

By Muhamad Husein - Senin, 11 Oktober 2021 | 15:45 WIB
Anggota inti tim Petronas Yamaha SRT. Dari kiri: Valentino Rossi, Manajer Tim Wilco Zeelenberg, Kepala Tim Razlan Razali, Direktur Tim Johan Stigefelt, dan Franco Morbidelli.
PETRONAS YAMAHA SRT
Anggota inti tim Petronas Yamaha SRT. Dari kiri: Valentino Rossi, Manajer Tim Wilco Zeelenberg, Kepala Tim Razlan Razali, Direktur Tim Johan Stigefelt, dan Franco Morbidelli.

BOLASPORT.COM - Manajer Tim Petronas Yamaha SRT, Wilco Zeelenberg, menepis rumor kepindahannya ke tim Suzuki Ecstar pada MotoGP 2022.

Suzuki Ecstar kehilangan sosok manajer tim setelah Davide Brivio keluar, tepat setelah membawa tim pabrikan asal Hamamatsu itu merebut gelar juara MotoGP 2020.

Suzuki memutuskan untuk tidak mencari pengganti dan memilih membagi tugas manajer tim kepada petinggi-petinggi tim lainnya.

Namun, kebijakan itu tidak membuahkan hasil.

Baca Juga: Valentino Rossi Belum Siap Pensiun dari MotoGP

Tim Suzuki Ecstar seolah kehilangan arah pada musim ini.

Joan Mir selaku juara bertahan pun tidak pernah benar-benar tampil meyakinkan dalam kompetisi perburuan gelar sejak awal musim ini.

Direktur Tim Suzuki Ecstar, Shinichi Sahara, telah memberi sinyal bahwa mereka berniat mencari sosok manajer tim baru.

Zilco Zeelenberg selaku Manajer Tim Petronas Yamaha SRT, tim yang diperkuat Valentino Rossi, disebut-sebut menjadi salah satu kandiat terkuat.

Baca Juga: Yamaha Sesali Akhir Memalukan dengan Maverick Vinales



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X