Gol Kylian Mbappe Seharusnya Tidak Sah, Eks Gelandang Liverpool Kasihan pada Wasit

By Rebiyyah Salasah - Senin, 11 Oktober 2021 | 17:30 WIB
Eks gelandang Liverpool, Jamie Redknapp, merasa kasihan kepada wasit karena mengesahkan gol Kylian Mbappe untuk timnas Prancis.
TWITTER.COM/EURO2024
Eks gelandang Liverpool, Jamie Redknapp, merasa kasihan kepada wasit karena mengesahkan gol Kylian Mbappe untuk timnas Prancis.

BOLASPORT.COM - Eks gelandang Liverpool, Jamie Redknapp, merasa kasihan kepada wasit karena mengesahkan gol Kylian Mbappe untuk timnas Prancis.

Gol Kylian Mbappe menjadi bahan perbincangan usai membawa timnas Prancis mengalahkan timnas Spanyol dalam laga final EUFA Nations League 2020-2021, Minggu (10/10/2021) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Dalam laga final di Stadion San Siro, gol Kylian Mbappe mengantarkan Prancis meraih kemenangan atas Spanyol dengan skor tipis 2-1. 

Penyerang Paris Saint-Germain itu sukses menyempurnakan comeback Prancis lewat gol yang dicetaknya pada 10 menit terakhir pertandingan dalam waktu normal. 

Namun, gol itu tak lepas dari kontroversi karena Mbappe dianggap lebih dulu berada di posisi offside sebelum membobol gawang Spanyol. 

Baca Juga: Hasil Final UEFA Nations League - Kembali Menang Comeback, Prancis Sukses Bungkam Spanyol dan Juara

Jamie Redknapp bahkan mengklaim bahwa gol Mbappe seharusnya tidak disahkan oleh wasit. 

Redknapp pun merasa kasihan pada ofisial pertandingan karena mengesahkan gol kontroversial itu.

 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X