Uber Cup 2020 - Warna Baru Lawan Jepang, Proses Regenerasi Indonesia Berlanjut

By Agung Kurniawan - Selasa, 12 Oktober 2021 | 16:55 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pada laga terakhir Grup C Sudirman Cup 2021 di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Rabu (29/9/2021).
JNANESH SALIAN/BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pada laga terakhir Grup C Sudirman Cup 2021 di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Rabu (29/9/2021).

BOLASPORT.COM - Indonesia menghadirkan warna baru dalam pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A Uber Cup 2020 melawan Jepang.

Pertandingan penting untuk merebutkan status sebagai juara Grup A babak penyisihan Uber Cup 2020 akan dijalani Indonesia hari ini, Selasa (12/10/2021).

Tampil di Ceres Arena, Aarhus, Denmark pada malam nanti pukul 18.30 WIB, Indonesia akan menghadapi lawan tangguh yakni tim Jepang.

Indonesia dan Jepang memastikan diri melaju ke babak perempat final Uber Cup 2020 karena sebelumnya sama-sama mengantongi dua kemenangan.

Baca Juga: Link Live Streaming Uber Cup 2020 - Perjuangan Indonesia Vs Jepang, Tanpa Greysia/Apriyani

Menghadapi Jepang pada malam ini, perubahan cukup berarti tampak dalam susunan pemain yang diturunkan Indonesia terutama nomor ganda putri.

Tim Merah Putih tidak akan menurunkan pasangan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Sebagai ganti Greysia/Apriyani yang tidak turun, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto akan menjadi ujung tombak Indonesia malam ini.

Pasangan Fadia/Ribka akan didampingi dengan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah sebagai ganda putri kedua.

Baca Juga: Uber Cup 2020 - Susunan Pemain Indonesia vs Jepang, 7 Srikandi Muda Tantang Unggulan Pertama



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X