Jotosan Conor McGregor Diakui Dustin Poirier sebagai yang Terkuat

By Fauzi Handoko Arif - Selasa, 12 Oktober 2021 | 18:30 WIB
Ketika Dustin Poirier (kiri) dan Conor McGregor (kanan) saling baku hantam pada duel trilogi UFC 264 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (11/7/2021).
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Ketika Dustin Poirier (kiri) dan Conor McGregor (kanan) saling baku hantam pada duel trilogi UFC 264 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (11/7/2021).

BOLASPORT.COM - Petarung kelas ringan UFC, Dustin Poirier, mengakui kekuatan pukulan Conor McGregor sebagai pemilik jotosan terkuat.

Conor McGregor merupakan tipe petarung striker yang lebih mengandalkan kekuatan kaki dan tangan dalam melakukan serangan.

Mengutip data milik Sherdog, sosok berjuluk The Notorious itu tercatat meraih 19 kali knockout dari 22 kemenangan sepanjang kariernya.

Catatan tersebut jelas mendeskripsikan McGregor menyandang status sebagai monster KO yang dimiliki UFC saat ini.

Baca Juga: Kabur Melulu, Juara Kelas Bantam UFC Aljamain Sterling Disebut Petr Yan Pengecut

Berbicara mengenai kekuatan pukulan yang dimiliki oleh McGregor, Dustin Poirier tidak meragukan itu.

"Conor McGregor. Saya tidak meragukannya. Sebagai pemukul kuat yang pernah saya lawan? Ya, dia adalah individu yang istimewa tentunya," ucap Poirier, dikutip BolaSport.com dari Sportskeeda.

"Menghadapi dia pada 2014, saya kalah dan saat itu lintasannya hanya langit sebagai pembatasnya."

"Dia merangkak naik dan dia menghabisi semua orang dan menjadi juara dua divisi."

"Tapi kemarin saya bertarung dengan dia dua kali tahun ini. (kekuatan pukulannya) masih sama, sangat berbahaya," imbuhnya lagi.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X