Uber Cup 2020 - Imbangi Permainan Pemain Senior Jepang, Putri KW Akui Puas

By Fauzi Handoko Arif - Selasa, 12 Oktober 2021 | 23:15 WIB
Pemain tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, saat tampil pada Uber Cup 2020 melawan wakil Jepang, Sayaka Takahashi, di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Selasa (12/10/2021).
YVES LACROIX/BADMINTON PHOTO
Pemain tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, saat tampil pada Uber Cup 2020 melawan wakil Jepang, Sayaka Takahashi, di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Selasa (12/10/2021).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, mengaku puas dengan penampilannya saat membela Tim Merah-Putih pada melawan Jepang pada Uber Cup 2020.

Penampilan apik ditunjukkan Putri Kusuma Wardani saat menghadapi Sayaka Takahashi pada partai ketiga Indonesia vs Jepang.

Meski bermain dengan baik, Putri KW harus mengakui ketangguhan Sayaka Takahashi yang merupakan pemain lebih senior di bulu tangkis tingkat dunia.

Setelah bertanding selama 45 menit, Putri KW menelan kekalahan dari Takahashi 14-21, 19-21.

Baca Juga: Hasil Uber Cup 2020 - Nita/Chika Belum Berhasil Dulang Poin untuk Indonesia

Walaupun menerima hasil minor, perjuangan pemain 19 tahun itu patut diacungi jempol karena bisa mengimbangi permainan Takahashi.

Putri KW saat ini tercatat berada di peringkat ke-126, sedangkan Takahashi menempati posisi ke-15 dunia.

Lewat laga yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Selasa (12/10), Putri KW sempat membuat kejutan ketika unggul 5-1 dari pemain 29 tahun itu.

Namun, Putri KW berubah menjadi buru-buru dan kurang sabar ketika sudah unggul, sehingga berhasil ditikung oleh Takahashi.

Baca Juga: Hasil Uber Cup 2020 - Putri KW Takluk, Indonesia Kalah 0-3 dari Jepang



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X