Uber Cup 2020 - Kalah dari Wakil Jepang, Fadia/Ribka Akui Tampil Kurang Berani

By Muhamad Husein - Rabu, 13 Oktober 2021 | 11:15 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, pada partai kedua melawan Jepang di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Selasa (12/10/2021).
YOHAN NONOTTE/BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, pada partai kedua melawan Jepang di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Selasa (12/10/2021).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, mengambil pelajaran penting dari kekalahan mereka pada Uber Cup 2020.

Tim putri Indonesia menelan kekalahan telak 0-5 dari Jepang pada babak penyisihan Grup A Uber Cup 2020 di Ceres Arena, Denmark, Selasa (12/10/2021).

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiaro menjadi salah satu pemain Indonesia yang harus menelan kekalahan dari wakil tim juara bertahan Uber Cup itu.

Fadia/Silva takluk dari pasangan bongkar-pasang, Mayu Matsumoto/Nami Matsuyama, dengan skor akhir 21-14, 21-19.

Baca Juga: Klasemen Grup A Uber Cup 2020 - Meski ke Perempat Final, Indonesia Disorot Belum Bisa Main Lepas

Fadia/Ribka sempat mencetak keunggulan pada awal gim pertama.

Akan tetapi, juara Indonesia Masters Super 100 itu tidak bisa berbuat banyak sejak Matsumoto/Matsuyama menyamakan kedudukan saat skor 6-6.

Fadia/Ribka bangkit pada gim kedua. Mereka hampir memaksa pertandingan berlanjut ke rubber game saat mengantongi keunggulan 12-7.

Lagi-lagi, Matsumoto/Matsuyama bisa membalikkan kedudukan. Kali ini mereka melakukannya tepat sebelum Fadia/Ribka mencetak game point.

Baca Juga: Hasil Lengkap Uber Cup 2020 - Kalah Telak dari Jepang, Indonesia ke Perempat Final



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Badminton Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X