Thomas Cup 2020 - Kemenangan Jonatan Christie Bisa Jadi Titik Balik

By Agung Kurniawan - Rabu, 13 Oktober 2021 | 20:24 WIB
Jonatan Christie saat tampil pada babak penyisihan Grup A Thomas Cup 2020 melawan Taiwan, Rabu (13/10/2021)
Yves Lacroix/BADMINTON PHOTO
Jonatan Christie saat tampil pada babak penyisihan Grup A Thomas Cup 2020 melawan Taiwan, Rabu (13/10/2021)

BOLASPORT.COM - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berharap kemenangannya pada Thomas Cup 2020 bisa menjadi titik balik untuk performanya.

Jonatan Christie tampil cemerlang saat turun pada partai ketiga dalam laga terakhir penyisihan Grup A Thomas Cup 2020 melawan Taiwan, Rabu (13/10/2021).

Tampil di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Jonatan Christie menghadapi Wang Tzu Wei yang menjadi wakil Taiwan pada partai ketiga.

Menghabiskan waktu selama 50 menit, Jonatan Christie berhasil melibas perlawanan Wang Tzu Wei dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-13.

Baca Juga: Hasil Thomas Cup 2020 - Shesar Menang, Indonesia ke Perempat Final sebagai Juara Grup

Sepanjang pertandingan, tunggal putra peringkat ketujuh dunia tersebut tampil cukup solid dalam membongkar pertahanan Wang Tzu Wei.

Jonatan Christie berharap poin yang dia dan Anthony Sinisuka Ginting persembahkan bisa jadi suntikan motivasi pemain lain.

"Semoga poin yang saya sumbangkan ini dan juga dari Ginting tadi bisa mengantarkan Indonesia menang atas Taiwan," kata Jonatan Christie, dilansir dari Badminton Indonesia.

"Tadi Fajar/Rian juga sudah bermain bagus dan nyaris menang,"

Baca Juga: Thomas Cup 2020 - Daniel Ternyata Pilih Ahsan Jadi Tandemnya



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X