Jadwal Thomas dan Uber Cup 2020 - Lawan Thailand, Tim Putri Indonesia Miliki Kans Menang

By Muhamad Husein - Kamis, 14 Oktober 2021 | 09:15 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, pada laga kedua melawan Prancis Uber Cup 2020 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Senin (11/10/2021).
YVES LACROIX/BADMINTON PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, pada laga kedua melawan Prancis Uber Cup 2020 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Senin (11/10/2021).

BOLASPORT.COM - Ajang Thomas-Uber Cup 2020 berlanjut pada hari ini, Kamis (14/10/2021) dengan menggelar enam pertandingan di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Selain melangsungkan dua pertandingan tersisa pada fase penyisihan Thomas Cup 2020 di Grup C dan Grup D, akan ada empat laga perempat final Uber Cup 2020.

Berdasarkan hasil undian alias drawing perempat final Uber Cup 2020 yang dilakukan dini hari WIB tadi, Indonesia akan berhadapan dengan Thailand pada sesi kedua, mulai pukul 19.00 waktu setempat atau 00.00 WIB.

Indonesia lolos ke putaran delapan besar setelah menjadi runner-up Grup A, sedangkan Thailand keluar sebagai juara Grup B.

Baca Juga: Uber Cup 2020 - Rionny Minta Tim Putri Indonesia Lebih Garang Setelah Kalah 0-5 dari Jepang

Berbeda dengan tim putri Thailand yang selalu mampu mengalahkan tiga negara rival mereka di Grup B yakni India, Spanyol, dan Skotlandia dengan skor 5-0, Indonesia gagal meredam Jepang pada laga terakhir penyisihan Grup A.

Saat itu, Indonesia, yang tidak diperkuat pasangan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii/Apriyani Rahayu, kalah telak 0-5 dari Jepang.

Hasil negatif ini diharapkan tidak terulang pada babak perempat final, ketika menghadapi Thailand.

 

 

Baca Juga: Uber Cup 2020 - Kalah dari Wakil Jepang, Fadia/Ribka Akui Tampil Kurang Berani



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com,bwf.tournamentsoftware.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X