Dicap Kiper Terbaik di Dunia oleh Lionel Messi, Emiliano Martinez Mulai Ragu dengan Masa Depannya di Aston Villa

By Raka Kisdiyatma Galih - Kamis, 14 Oktober 2021 | 11:30 WIB
Emiliano Martinez (kiri) dan Lionel Messi (kanan) usai mengantarkan timnas Argentina melaju ke babak final Copa America 2021.
TWITTER.COM/LUCKS_90S
Emiliano Martinez (kiri) dan Lionel Messi (kanan) usai mengantarkan timnas Argentina melaju ke babak final Copa America 2021.

BOLASPORT.COM - Kiper timnas Argentina, Emiliano Martinez, dirumorkan mulai ragu dengan masa depannya di Aston Villa usai disebut Lionel Messi sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia.

Emiliano Martinez tampil perkasa saat timnas Argentina berhadapan dengan timnas Uruguay pada matchday kelima Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Bertanding di Stadion El Monumental, Minggu (10/10/2021), Martinez mencatatkan clean sheet yang membuat Argentina meraih kemenangan 3-0.

Kiper berusia 29 tahun itu melakukan enam penyelamatan selama 90 menit di atas lapangan.

Usai laga tersebut, Lionel Messi tak segan memberikan pujian kepada Martinez.

Baca Juga: Juventus Vs AS Roma - Meski Kondisi Masih Meragukan, Monster Ciptaan Jose Mourinho Yakin Main

Messi bahkan menyebut Martinez sebagai salah satu kiper terbaik di dunia saat ini.

 

"Ketika pemain lawan datang, dia (Martinez) selalu merespons," kata Messi seperti dikutip BolaSport.com dari Daily Star.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Daily Star,Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X