Tanpa Pelatih Kepala, Persik Kediri Siap Hadapi PSIS Semarang

By Ibnu Shiddiq NF - Kamis, 14 Oktober 2021 | 19:50 WIB
Skuat Persik Kediri nampak sedang melakulan briefing dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 29 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat Persik Kediri nampak sedang melakulan briefing dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 29 September 2021.

BOLASPORT.COM - Persik Kediri menargetkan hasil maksimal melawan PSIS Semarang pada pekan ketujuh Liga 1 2021.

Laga antara Persik dan PSIS akan menjadi partai pembuka seri kedua Liga 1 2021 yang digelar di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Skuad Macan Putih akan meladeni perlawanan Laskar Mahesa Jenar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Jumat (15/10/2021) pukul 15.15 WIB.

Jelang menatap pertandingan tersebut, Persik tidak diuntungkan karena Septian Bagaskara dkk belum didampingi sosok pelatih kepala.

Baca Juga: Barito Putera Terus Perbaiki Lini Belakang Jelang Tanding Lawan PSS Sleman

Kursi pelatih kepala Persik hingga saat ini masih kosong usai manajemen tim memecat Joko Susilo.

Untuk sementara, asisten pelatih Alfiat ditunjuk sebagai caretaker pada laga kontra PSIS Semarang.

"Pertama, saya masih belajar dari pelatih-pelatih top Liga 1. Kedua, untuk menghadapi PSIS, tim kami sangat siap," ujarnya.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X