Gercep Datangi Messi usai Pisah dengan Barcelona, Aguero Ternyata Malah Bahas Esports

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 15 Oktober 2021 | 00:15 WIB
 Sergio Aguero ternyata malah membahas soal esports dengan Lionel Messi saat mendatangi sang megabintang usai berpisah dengan Barcelona.
TWITTER.COM/JOGADORRESENHAA
Sergio Aguero ternyata malah membahas soal esports dengan Lionel Messi saat mendatangi sang megabintang usai berpisah dengan Barcelona.

BOLASPORT.COM - Sergio Aguero ternyata malah membahas soal esports dengan Lionel Messi saat mendatangi sang megabintang usai berpisah dari Barcelona

Sergio Aguero berharap bisa bermain bersama Lionel Messi ketika dirinya memutuskan bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021. 

Namun, harapan Aguero tak terwujud lantaran Messi justru meninggalkannya di Barcelona

Seperti diketahui, Barcelona gagal menawarkan kontrak baru untuk Messi lantaran terganjal masalah finansial dan regulasi Liga Spanyol

Messi kemudian bergabung dengan klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. 

Baca Juga: Kena Prank Messi hingga Gaji Turun Drastis, Sergio Aguero Menyesal Gabung Barcelona?

Sementara itu, di tengah kekecewaannya karena batal bekerja sama dengan Messi di Barcelona, Aguero langsung bergerak cepat untuk menemui kompatriotnya di timnas Argentina tersebut. 

Pada 7 Agustus 2021, hanya dua hari setelah Barcelona mengabarkan bahwa mereka gagal mempertahankan Messi, Aguero langsung mendatangi rumah sang megabintang malam-malam. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : El Pais

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X