Uber Cup 2020 - Penyesalan Gregoria yang Tak Tampil Berani pada Gim Penentu

By Agung Kurniawan - Jumat, 15 Oktober 2021 | 06:00 WIB
Ekspresi Gregoria Mariska Tunjung saat membela Indonesia melawan Thailand pada perempat final Uber Cup 2020, Jumat (15/10/2021)
Yves Lacroix/BADMINTON PHOTO
Ekspresi Gregoria Mariska Tunjung saat membela Indonesia melawan Thailand pada perempat final Uber Cup 2020, Jumat (15/10/2021)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis unggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, mengungkapkan penyesalannya usai gagal menyumbang poin untuk Indonesia pada perempat final Uber Cup 2020.

Gregoria Mariska Tunjung menjadi pembuka perjuangan Indonesia pada perempat final Uber Cup 2020 melawan Thailand, Jumat (15/10/2021) dini hari WIB.

Turun pada partai pertama, Gregoria Mariska Tunjung menghadapi Pornpawee Chochuwong yang diturunkan oleh tim Thailand dalam laga ini.

Bertanding di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Gregoria terpaksa menyerah di tangan Chochuwong melalui rubber game 21-14, 10-21, 10-21 dalam durasi 62 menit.

Baca Juga: Hasil Uber Cup 2020 - Fadia/Ribka Selamatkan Asa Indonesia

Kekalahan ini membuat pemain asal Wonogiri, Jawa Tengah tersebut gagal mempersembahkan angka pertama untuk Indonesia pada perempat final Uber Cup 2020.

Rasa sesal pun ada dalam benak Gregoria Mariska Tunjung yang menilai permainannya justru menurun pada gim kedua dan ketiga.

"Maaf saya gagal menyumbangkan angka. Sayang saya tidak bermain bagus pada gim kedua dan ketiga," kata Gregoria dalam pers rilis Badminton Indonesia.

Gregoria Mariska Tunjung menyebut bahwa dirinya sempat mampu mengendalikan jalannya pertandingan terutama pada gim pertama.

Baca Juga: Hasil Uber Cup 2020 - Putri KW Kalah, Thailand Kembali Salip Indonesia



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X