Beda dengan Egy Maulana Vikri, Bagus Kahfi Resmi Dapat Izin dari Jong Utrecht untuk Bela Timnas U-23 Indonesia

By Hugo Hardianto Wijaya - Jumat, 15 Oktober 2021 | 06:35 WIB
Amiruddin Bagus Kahfi mendapatkan arahan dari pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, saat training camp jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia
INSTAGRAM PSSI
Amiruddin Bagus Kahfi mendapatkan arahan dari pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, saat training camp jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

BOLASPORT.COM - Klub asal Belanda, Jong Utrecht, resmi melepas Bagus Kahfi untuk bergabung ke timnas U-23 Indonesia yang sedang menjalani TC di Tajikistan.

Pemain asal Indonesia yang sedang berkarier di Belanda, Bagus Kahfi, akhirnya bisa segera bergabung ke timnas U-23 Indonesia.

Tim Bagus Kahfi saat ini, Jong Utrecht, telah resmi melepas sang striker untuk segera bergabung ke skuad Garuda Muda di Tajikistan.

Seperti diketahui, Bagus Kahfi kembali mendapat panggilan untuk mengenakan seragam Merah Putih.

Baca Juga: COO RANS Cilegon FC Jelaskan Kondisi Syamsir Alam yang Tak Kunjung Bermain

Saudara kembar Bagas Kaffa itu mendapat panggilan untuk membela timnas U-23 Indonesia yang akan terjun di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Ada pun Kualifikasi PIala Asia U-23 2022 akan dihelat di Tajikistan pada 27 Oktober-2 November 2021.

Pemanggilan ini jadi yang pertama setelah hampir dua tahun Bagus Kahfi tidak merasakan panggilan ke timnas Indonesia.

Terakhir kali Bagus Kahfi mendapat kesempatan bermain untuk skuad Garuda adalah kala membela timnas U-19 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 pada akhir 2019 silam.

Baca Juga: Lord Lingard Bongkar Satu Kejelekan Jose Mourinho



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : fcutrecht.nl,instagram.com/fksenica_indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X