Hasil Thomas Cup 2020 - Marcus/Kevin Menang, Indonesia Selangkah Lagi ke Semifinal

By Agung Kurniawan - Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:47 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada laga kedua grup Thomas Cup 2020 di Ceres Arena, Senin (11/10/2021).
YOHAN NONOTTE/BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada laga kedua grup Thomas Cup 2020 di Ceres Arena, Senin (11/10/2021).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, membawa Indonesia selangkah lagi lolos ke semifinal Thomas Cup 2020.

Indonesia memperbesar keunggulan atas Malaysia menjadi 2-0 pada pertandingan perempat final Thomas Cup 2020 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Jumat (15/10/2021).

Poin kedua bagi Indonesia diberikan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang berhasil mengalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik 21-17, 16-21, 21-15.

Kemenangan Marcus/Kevin membuat Indonesia hanya memerlukan satu kemenangan lagi untuk lolos ke babak semifinal.

Jalannya pertandingan

Gim pertama dibuka oleh keungulan pasangan Malaysia itu setelah Marcus Fernaldi Gideon mati langkah tatkala menangkis serangan Soh Wooi Yik.

Tensi pertandingan kian panas tatkala Marcus/Kevin berhasil mengejar ketertinggalan dari Chia/Soh.

Momentum didapatkan ganda putra peringkat satu dunia tersebut setelah Aaron Chia dan Soh Wooi Yik bergantian melakukan kesalahan.

Dengan penampilan yang cukup solid, Marcus/Kevin menutup interval gim pertama dengan unggul 11-6 atas Chia/Soh.

Baca Juga: Hasil Thomas Cup 2020 - Libas Juara All England, Anthony Bawa Indonesia Ungguli Malaysia



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X