Muak Lihat Messi Menangi Ballon d'Or, Legenda Man United Jagokan Kante dan Jorginho

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 16 Oktober 2021 | 00:15 WIB
 Legenda Manchester United, Patrice Evra, muak melihat Lionel Messi memenangi Ballon d'Or sehingga dirinya menjagokan N'Golo Kante dan Jorginho.
TWITTER.COM/BBCMOTD
Legenda Manchester United, Patrice Evra, muak melihat Lionel Messi memenangi Ballon d'Or sehingga dirinya menjagokan N'Golo Kante dan Jorginho.

BOLASPORT.COM - Legenda Manchester United, Patrice Evra, muak melihat Lionel Messi memenangi Ballon d'Or sehingga dirinya menjagokan N'Golo Kante dan Jorginho.

Daftar nominasi penghargaan individu bagi pesepak bola terbaik dunia bertajuk Ballon d'Or telah resmi dirilis pada 8 Agustus 2021. 

Nama megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, masuk daftar berisi 30 pemain tersebut. 

Tak sedikit orang yang masih menjadikan Messi sebagai pemain favorit untuk meraih penghargaan pemain terbaik dunia versi majalah France Football ini. 

Namun, ada juga sosok yang muak menyaksikan Messi memenangi trofi Bola Emas terus-menerus. 

Baca Juga: Ronaldo Brasil Jagokan Benzema Menangi Penghargaan Ballon d'Or 2021

Sosok itu adalah Patrice Evra, yang secara terbuka menyatakan bahwa Ballon d'Or akan membosankan jika diraih oleh Messi lagi. 

Evra lebih menjagokan dua bintang Chelsea, N'Golo Kante dan Jorginho, untuk memenangi penghargaan itu.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X