Lawan Timnas U-23 Indonesia, Diam-diam Australia Lakukan Persiapan di Kompleksnya Pemain Liga Inggris Cari Matahari

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:15 WIB
Reno Piscopo (kiri) mencetak gol timnas U-23 Australia ke gawang Irak dalam partai Grup A Piala Asia U-23, 8 Januari 2020.
TWITTER.COM/THEAFCDOTCOM
Reno Piscopo (kiri) mencetak gol timnas U-23 Australia ke gawang Irak dalam partai Grup A Piala Asia U-23, 8 Januari 2020.

BOLASPORT.COM - Australia ternyata juga sudah melakukan persiapan jelang lawan timnas U-23 Indonesia dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Dalam pemberitaan sebelumnya, BolaSport.com mengabarkan bila Australia minim persiapan jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Namun, faktanya tim berjuluk Socceroos ini tegah melakukan persiapan di Dubai, Uni Emirat Arab jelang laga melawan timnas U-23 Indonesia.

Australia bakal jadi lawan tunggal timnas U-23 Indonesia di grup G babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Hal ini dikarenakan dua kontestan lainnya, China dan Brunei Darussalam memilih mundur dengan alasan tak cukup aman bertanding di masa pandemi COVID-19 dan tak cukup waktu menyiapkan tim.

Baca Juga: Luka di Kaki Kanan Saat Pemulihan Cedera, Asnawi Mangkualam Lakukan Kesalahan Konyol Saat Makan Daging

Alhasil, timnas U-23 Indonesia akan bertanding melawan Australia dalam laga yang berlangsung dua leg, yakni pada 27 dan 30 Oktober 2021.

Pemenang laga 2 leg tersebut, bakal lolos langsung ke Piala Asia U-23 2022, seperti yang sudah dikonfirmasi oleh Federasi sepak bola Tajikistan (FFT) selaku tuan rumah.

Sebelumnya, baik di laman resmi FA Australia dan Soccceroos tidak ada update ataupun berita mengenai timnas U-23 Australia.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : socceroos.com,footballaustralia.com,TWITTER.COM/UPDATEBOLABOLA

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X