Pemain Pengganti Jadi Faktor Kekalahan Persipura dari Persebaya

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 17 Oktober 2021 | 08:30 WIB
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, nampak sedang memantau para pemainnya dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 29 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, nampak sedang memantau para pemainnya dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 29 September 2021.

BOLASPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, menilai pemain pengganti menjadi penyebab kekalahan timnya dari Persebaya Surabaya.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (16/10/2021), Persipura Jayapura kalah 1-3 dari Persebaya Surabaya pada pekan ketujuh Liga 1 2021.

Dalam laga itu, Persipura Jayapura sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Ricky Kayame.

Namun, pergantian pemain yang dilakukan Jacksen F Tiago malah menurunkan permainan Persipura Jayapura sehingga kemasukan tiga gol dari Persebaya Surabaya lewat aksi Jose Wilkson, Taisei Marukawa, dan Bruno Moreira.

Jacksen F Tiago sempat memasukan beberapa nama pasca Persipura Jayapura unggul yakni Yevhen Bokhasvili, Takuya Matsunaga, dan Fridolin Yoku.

Kehadiran ketiga pemain itu dinilai Jacksen F Tiago belum memberikan kontribusi positif ke tim.

Baca Juga: Thomas Cup 2020 - Sorotan Herry IP untuk Marcus/Kevin, Kurang Lincah hingga Kehilangan Momen

“Sebenarnya sementara waktu kami punya penguasaan jalannya pertandingan, kami menguasainya dengan baik.”

“Tetapi, kelihatan sekali bahwa efek dari beberapa pergantian yang saya lakukan itu tidak membuahkan hasil yang kami harapkan.”



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X