Sempat Bersitegang, Pelatih Persib Bandung dan Manajer Bhayangkara FC Akhirnya Berdamai

By Lukman Adhi Kurniawan - Minggu, 17 Oktober 2021 | 10:45 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dan Manajer Bhayangara FC, Sumardji, sepakat berdamai setelah terjadi kericuhan antar official kedua tim pada Sabtu (16/10/2021).
INSTAGRAM/BHAYANGKARA FC
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dan Manajer Bhayangara FC, Sumardji, sepakat berdamai setelah terjadi kericuhan antar official kedua tim pada Sabtu (16/10/2021).

BOLASPORT.COM - Usai pertandingan Bhayangkara FC melawan Persib Bandung pada Sabtu (17/10/2021) sempat terjadi kericuhan di antara ofisial kedua tim.

Pertandingan antara Bhayangkara FC dan Persib Bandung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, berlangsung dengan tempo tinggi baik di dalam maupun luar lapangan.

Dalam pertandingan tersebut, Maung Bandung berhasil mengunci kemenangan 2-0 lewat gol Febri Hariyadi (menit ke-18) dan Ezra Walian (45+1').

Baca Juga: Pelatih Leicester City Kaget Man United Seperti Tak Niat Menyerang

Setelah pertandingan, kamera sempat menyorot ketegangan yang terjadi di antara pelatih Persib, Robert Alberts, dan manajer Bhayangkara FC, Sumardji.

Terkait peristiwa ini, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, menjelaskan kronologi insiden tersebut.

Menurutnya, keributan terjadi karena timnya mendapatkan provokasi dari kubu Persib sehingga emosi ofisial Bhayangkara FC terpancing.

Baca Juga: Pemain Pengganti Jadi Faktor Kekalahan Persipura dari Persebaya

Pelatih asal Irlandia Utara ini mengeklaim jika timnya dituduh bermain curang dan bekerja sama dengan wasit.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com,Instagram/bhayangkarafc

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X