Terlibat Pertengkaran saat Persipura Jayapura vs Persebaya, Israel Wamiau Datangi Penginapan Bajul Ijo

By Lukman Adhi Kurniawan - Minggu, 17 Oktober 2021 | 13:45 WIB
Bek Persipura Jayapura, Israel Wamiau, sedang bertanding dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 19 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek Persipura Jayapura, Israel Wamiau, sedang bertanding dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 19 September 2021.

BOLASPORT.COM - Bek Persipura Jayapura, Israel Wamiau, mendatangi tenpat penginapan Persebaya Surabaya untuk menyampaikan permintaan maaf setelah berkelahi dengan Bruno Moreira.

Persipura Jayapura harus mengakui keunggulan Persebaya Surabaya dengan skor 1-3 pada pertandingan Liga 1 yang dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (16/10/2021).

Pertandingan tersebut berlangsung dengan tempo ketat karena kedua tim membutuhkan tiga poin untuk mengamankan posisi mereka di klasemen Liga 1.

Tercatat, wasit Heru Cahyono mengeluarkan 6 kartu kuning dan 2 kartu merah.

Baca Juga: PSM Makassar tanpa Sang Bomber, Begini Respons Pelatih Bali United

Kartu merah diberikan wasit pada pengujung babak kedua saat pemain Persebaya Surabaya, Bruno Moreira, dan bek Persipura Jayapura, Israel Wamiau, terlibat perkelahian.

Sebelum kejadian tersebut, Persipura sedang melakukan serangan lewat Fridolin Kristof Yoku.

Tetapi, tendangan pemain berusia 24 tahun ini masih melenceng dari gawang Andhika Ramadhani.

Persebaya kemudian berada dalam posisi membangun serangan balik.

Mencoba memutus serangan, pemain Persipura, David Rumakiek, menghentikan Bruno Moreira dan wasit menyatakan pelanggaran.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X