Barcelona vs Valencia - Ronald Koeman Isyaratkan Sergio Aguero Bakal Lakoni Debut Resmi

By Raka Kisdiyatma Galih - Minggu, 17 Oktober 2021 | 14:30 WIB
Penyerang anyar Barcelona, Sergio Aguero.
TWITTER.COM/AGUEROSERGIOKUN
Penyerang anyar Barcelona, Sergio Aguero.

BOLASPORT.COM - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengisyaratkan Sergio Aguero bakal melakoni debut resmi saat melawan Valencia.

Pada jornada ke-9 Liga Spanyol 2021-2022, Barcelona bakal menyambut Valencia di Estadio Camp Nou, Minggu (17/10/2021) waktu setempat atau Senin pukul 02.00 WIB.

Duel kontra Valencia itu berpotensi menjadi penampilan perdana Sergio Aguero dalam balutan seragam Barcelona di laga resmi.

Seperti diketahui, Sergio Aguero belum melakoni debut resmi sejak didatangkan Barcelona dari Manchester City secara cuma-cuma alias gratis pada bursa transfer musim panas 2021.

Cedera betis yang diderita penyerang timnas Argentina itu memaksanya harus melewatkan banyak pertandingan di musim ini.

Baca Juga: Maaf Manchester United, Gary Neville Lebih Jagokan Chelsea Juara Liga Inggris

Namun, baru-baru ini Aguero sudah bisa tampil ketika Barcelona menjalani partai uji coba melawan UE Cornella, Rabu (13/10/2021).

Duel kontra tim tetangga Barcelona yang berlaga di divisi 3 Liga Spanyol itu memang hanya dikhususkan untuk memberikan waktu bermain bagi pemain yang baru pulih cedera atau tak dipanggil timnas masing-masing.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Reuters

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X