Kedua TIm Bermain Cepat, PSM Makassar vs Bali United Masih Imbang 0-0 di Babak Pertama

By Lukman Adhi Kurniawan - Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:08 WIB
Pemain sayap kiri PSM Makassar, Ilham Udin Armaiyn, sedang menguasai bola dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain sayap kiri PSM Makassar, Ilham Udin Armaiyn, sedang menguasai bola dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021.

BOLASPORT.COM - Babak pertama pertandingan antara PSM Makassar melawan Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (17/10/2021), berakhir dengan skor 0-0.

Babak pertama dibuka dengan serangan balik-serangan balik cepat selama lima menit pertandingan berjalan.

Ilham Udin berlari di sebelah kiri pertahanan Bali United dan melepaskan tembakan, tetapi masih bisa diamankan oleh Leonard Tupamahu di menit ke-6. 

Tendangan dari Brwa Nouri dari luar kotak penalti juga masih bisa ditepis oleh kiper Hilman Syah pada menit ke-9.

Tujuh menit kemudian, Eber Bessa mengirimkan umpan lewat tendangan bebas, tetapi bisa diamankan oleh pemain PSM Makassar, Serif Hasic.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Thomas Cup 2020 - Indonesia di Ambang Trofi ke-14

Ilham Udin melepaskan tembakan keras namun masih melebar di sisi kiri kiper Wawan Hendrawan (16').

Menit ke-23, Ilija Spasojevic di kotak penalti berhasil melepaskan tembakan, tetapi mengarah langsung ke kiper Hilman Syah.

Yacob Sayuri yang berhasil lepas dari pengawalan pemain belakang Bali United, melepaskan tembakan namun masih melesat di atas gawang Wawan Hendrawan (29'). 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X