Persib Bandung Mulai Bangkit, tapi Masalah Ini Masih Menghantui Tim

By Wila Wildayanti - Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:15 WIB
Striker Persib Bandung, Wander Luiz, nampak sedang mengoper bola dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Striker Persib Bandung, Wander Luiz, nampak sedang mengoper bola dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021.

BOLASPORT.COM - Persib Bandung mengawali seri kedua Liga 1 2021 dengan menunjukkan kebangkitan dengan mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0.

Persib Bandung mengalahkan pemimpin puncak klasemen sementara Liga 1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (16/10/2021).

Pada laga ini, Persib Bandung membawa misi yang luar biasa karena tuntutan suporter begitu tinggi.

Baca Juga: Susunan Pemain PSM Makassar vs Bali United - 3 Poin Penting Demi Persaingan di Papan Atas Klasemen

Bagaimana tidak? Bobotoh meminta menajemen untuk memecat pelatih Persib, Robert Rene Alberts apabila tim tak menunjukkan kebangkitan.

Hal ini karena sebelumnya pada seri pertama, tim berjulukan Maung Bandung itu dinilai tampil kurang bagus karena hasilnya tak memuaskan.

 Baca Juga: Enggan Banyak Alasan, Milomir Seslija Tegaskan PSM Ingin Kalahkan Bali United

Persib mencatat dua kali kemenangan dan empat kali seri dalam laga seri pertama, oleh karena itu tuntutan besar diberikan pada seri kedua ini.

Tuntutan itu pun membawa Persib tampil lebih apik, meski pada saat melawan Bhayangkara FC mereka tampil dibawa tekanan.

Baca Juga: Gagal Menang Lagi, Rahmad Darmawan Sebut Pemain Madura United Masih Ragu-ragu  

Bhayangkara FC tampil dengan mendominasi permaianan, tetapi Persib tetap sukses membobol pertahanan tim dan membuat mereka keluar sebagai pemenang.

Dengan hasil ini pun membuat Persib merangkak diperingkat ketiga klasemen sementara.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X