Man United Tak Kunjung Membaik, Solskjaer Paling Cepat Dipecat Akhir November

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:30 WIB
Ole Gunnar Solskjaer menghibur Bruno Fernandes selepas laga Manchester United vs Aston Villa berakhir di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, 25 September 2021.
TWITTER.COM/I3MERZ
Ole Gunnar Solskjaer menghibur Bruno Fernandes selepas laga Manchester United vs Aston Villa berakhir di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, 25 September 2021.

BOLASPORT.COM - Jika Manchester United tak kunjung membaik, Ole Gunnar Solskjaer diprediksi paling cepat dipecat pada akhir November 2021.

Pada laga pekan ke-8 Liga Inggris 2021-2022, Manchester United berhadapan dengan Leicester City.

Namun, hasil buruk dituai oleh Manchester United kala melawat ke markas Leicester City, Stadion King Power, Sabtu (16/10/2021) malam WIB.

Man United dan Leicester City terlibat duel sengit.

Baca Juga: AC Milan Bangkit di Babak Kedua berkat Obrolan di Ruang Ganti

Sempat unggul 1-0 lewat gol Mason Greenwood pada menit ke-19, Leicester berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui Youri Tielemans pada menit ke-31.

Di babak kedua, Setan Merah sempat tertinggal 1-2 usai gawang David de Gea dijebol oleh Caglar Soyuncu pada menit ke-78.

Namun, Marcus Rashford berhasil membuat Man United menyamakan kedudukan lagi menjadi 2-2 berkat golnya pada menit ke-82.

Satu menit berselang, Jamie Vardy kembali membuat The Foxes menjauh dengan mengubah kedudukan menjadi 3-2.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : metro.co.uk,Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X