Hasilkan 35 Gol untuk Tottenham Hotspur, Duet Kane-Son Ancam Rekor Duo Tersubur Liga Inggris

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Senin, 18 Oktober 2021 | 13:00 WIB
Duet Harry Kane dan Son Heung-min kini mengancam rekor gol duo tersubur Liga Inggris usai menghasilkan 35 gol untuk Tottenham Hotspur.
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Duet Harry Kane dan Son Heung-min kini mengancam rekor gol duo tersubur Liga Inggris usai menghasilkan 35 gol untuk Tottenham Hotspur.

BOLASPORT.COM - Duet Harry Kane dan Son Heung-min kini mengancam rekor duo tersubur Liga Inggris usai menghasilkan 35 gol untuk Tottenham Hotspur.

Duet Harry Kane dan Son Heung-min menunjukkan aksinya ketika Tottenham Hotspur berhadapan dengan Newcastle United dalam laga pekan ke-8 Liga Inggris 2021-2022.

Berduel di Stadion St. James' Park, Minggu (17/10/2021) waktu setempat, Tottenham Hotspur sukses melibas Newcastle United dengan skor akhir 3-2.

Dalam pertandingan tersebut, kolaborasi antara Harry Kane dan Son Heung-min di lini depan Tottenham Hotspur kembali menjadi sorotan.

Keduanya tercatat berhasil menyumbangkan dua dari tiga gol yang diciptakan The Lilywhites.

Baca Juga: Pewaris Nomor 10 Lionel Messi Tampil Moncer, Ronald Koeman Senang Bukan Main

Harry Kane mencetak gol lebih dulu untuk Tottenham Hotspur pada babak pertama, tepatnya menit ke-22.

Memanfaatkan umpan terobosan Pierre-Emile Hojbjerg, Harry Kane lolos dari jebakan offside dan melepaskan tendangan lob ke gawang Newcastle United.

Bola hasil sepakan Kane merobek jala Newcastle setelah meluncur di atas kepala kiper Karl Darlow.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X