Bagus Kahfi Siap Bersaing di TC Timnas U-23 Indonesia

By Wila Wildayanti - Senin, 18 Oktober 2021 | 21:15 WIB
Striker Jong Utrecht, Bagus Kahfi
PSSI
Striker Jong Utrecht, Bagus Kahfi

BOLASPORT.COM - Striker Jong Utrecht, Bagus Kahfi akhirnya bergabung dengan pemusatan latihan (TC) timnas U-23 Indonesia di Tajakistan.

Bagus Kahfi diketahui menjadi salah satu dari 33 pemian timnas U-23 Indonesia yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti TC.

Bergabung dalam TC timnas U-23 Indonesia tentu saja menjadi kabar baik untuk Bagus Kahfi karena ini pertama ia membela timnas setelah dua tahun menepi.

Seperti diketahui, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong tak pernah memanggil Bagus Kahfi untuk memperkuat timnas di level usia maupun senior.

Baca Juga: Bali United, Persija, Bhayangkara FC Tumbang, Tinggal 2 Tim yang Belum Telan Kekalahan

Hal ini karena selama dua tahun belakangan pemain berusia 19 tahun itu mengalami cedera panjang dan dalam proses pemulihan.

Saudara kembar Bagas Kaffa itu, sejak Maret 2020 hingga awal tahun ini memang fokus memulihkan cedera patah tulang dan pergeseran ligamennya.

Baca Juga: Gelandang Jepang Emosi Tantang Egy Maulana Vikri, Panen Hujatan dan Disebut Pemain Tarkam

Maka dari itu, ia baru pertama kali kembali bergabung dengan rekan-rekannya di timnas U-23.

Bagus juga telah mendapatkan dukungan dari klubnya asal Belanda, Jong Utrecht untuk membela timnas U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Baca Juga: Terungkap Penyebab Victor Igbonefo Hilang saat Persib Lawan Bhayangkara FC

Pertama kali bergabung setelah dua tahun, Bagus Kahfi mengaku sangat senang karena penantian panjang itu berakhir indah.

“Sangat senang karena bisa kembali lagi dan mendapatkan kepercayaan ini,” ujar Bagus Kahfi sebagaimana dikutip BolaSport.com dari YouTube PSSI.



Editor : Mochamad Hary Prasetya
Sumber : YouTube PSSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X