Striker Asing Tira Persikabo Datang, Dimas Drajad Berpotensi di Geser

By Abdul Rohman - Senin, 18 Oktober 2021 | 21:45 WIB
Striker Tira Persikabo, Dimas Drajad, melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga pekan keenam Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 2 Oktober 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Striker Tira Persikabo, Dimas Drajad, melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga pekan keenam Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 2 Oktober 2021.

BOLASPORT.COM - Hingga pekan ketujuh Liga 1 2021-2022, Dimas Drajad selalu menjadi andalan Tira Persikabo sebagai ujung tombak tim.

Tercatat, Dimas Drajad telah mengemas tiga gol dan satu assist untuk Tira Persikabo.

Untuk pertandingan ke depan, Dimas Drajad pun akan memiliki pesaing berat di lini depan Tira Persikabo.

Baca Juga: Rookie Moto2 Tak Percaya Valentino Rossi Akan Pensiun dalam 3 Balapan MotoGP Lagi

Danin Talovic, rekrutan baru Tira Persikabo yang berposisi sebagai striker telah bergabung dengan Manahati Lestusen dkk.

Tetapi, nama Danin Talovic belum nampak dalam daftar susunan pemain, saat Tira Persikabo membekuk Borneo FC dengan skor 3-0, Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Minggu (17/10/2021).

Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko, mengaku senang dengan kehadiran
Danin Talovic.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X