Kunci Sukses Dewa United Menang Lawan PSKC Cimahi dengan 10 Pemain

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 18 Oktober 2021 | 23:25 WIB
Skuat Martapura Dewa United sedang melakukan briefing dalam laga pekan kedua Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 5 Oktober 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat Martapura Dewa United sedang melakukan briefing dalam laga pekan kedua Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 5 Oktober 2021.

BOLASPORT.COM - Dewa United terus mencatatkan kemenangan dalam mengarungi pertandingan di Grup B Liga 2 2021.

Teranyar, Dewa United mampu membungkam PSKC Cimahi dengan skor cukup menyakinkan 2-0 dalam laga keempat Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/10/2021).

Kemenangan ini sangat berarti bagi Dewa United karena meraih tiga poin dengan bermain 10 pemain.

Ya, kiper Dewa United, Shahar Ginanjar, diganjar kartu merah sejak menit ke-19.

Meskipun bermain dengan 10 pemain, Dewa United tetap mampu mencetak dua gol lewat Rangga Muslim dan Herman Dzumafo pada masing-masing babak.

Pelatih Dewa United, Kas Hartadi, berterima kasih kepada anak-anak asuhnya yang bermain apik meski terus ditekan terus-menerus oleh PSKC Cimahi.

Baca Juga: Inggris Beri Sanksi Larangan Stadion Wembley Akibat Kericuhan Final EURO 2020

“Saya ucapkan terima kasih ke semua pemain yang mau bekerja keras sampai laga selesai dengan mengandalkan 10 pemain,” kata Kas Hartadi selepas laga.

Terkait kartu merah Shahar Ginanjar, Kas Hartadi tidak mempermasalahkannya.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X