Tanpa Lionel Messi, Barcelona Bisa Menang El Clasico dan Juara Liga Spanyol

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:30 WIB
Meski tanpa Lionel Messi, Barcelona diyakini bisa memenangkan laga El Clasico melawan Real Madrid dan menjuarai Liga Spanyol musim 2021-2022.
TWITTER.COM/LALIGAEN
Meski tanpa Lionel Messi, Barcelona diyakini bisa memenangkan laga El Clasico melawan Real Madrid dan menjuarai Liga Spanyol musim 2021-2022.

BOLASPORT.COM - Meski tanpa Lionel Messi, Barcelona diyakini bisa memenangi laga El Clasico melawan Real Madrid dan menjuarai Liga Spanyol musim 2021-2022.

Barcelona akan melakoni duel El Clasico jilid pertama melawan Real Madrid pada pekan ke-10 Liga Spanyol 2021-2022 di Camp Nou, Minggu (24/10/2021) pukul 21.15 WIB.

Namun, Barcelona tak akan lagi diperkuat oleh megabintang sepak bola dunia, Lionel Messi, dalam El Clasico edisi kali ini. 

Padahal, Messi merupakan top scorer duel terbesar dalam kompetisi Negeri Matador itu dengan 26 gol.

La Pulga tidak akan membela Barcelona lagi dalam duel El Clasico setelah dirinya pindah ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2021.

Baca Juga: Seperti Ronaldo dan Messi, Mo Salah dan Mane Bentuk Rivalitas Saling Menguntungkan

Meskipun demikian, Barcelona diyakini tidak akan mengalami masalah besar saat melakoni El Clasico tanpa kehadiran Messi. 

Tidak hanya akan memenangi El Clasico, klub raksasa Catalunya itu bahkan dipercaya bakal menjuarai Liga Spanyol musim 2021-2022. 



Editor : Septian Tambunan
Sumber : ESPN

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X