Hasil Liga Inggris - Cetak Gol Dramatis Menit Akhir, Arsenal Batal Dipermalukan Legenda Sendiri

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 19 Oktober 2021 | 04:09 WIB
Arsenal mencetak gol dramatis menit akhir ke gawang Crystal Palace sehingga membuat mereka tak jadi dipermalukan legendanya sendiri, Patrick Vieira.
TWITTER.COM/RICHCAWLEYSLP
Arsenal mencetak gol dramatis menit akhir ke gawang Crystal Palace sehingga membuat mereka tak jadi dipermalukan legendanya sendiri, Patrick Vieira.

BOLASPORT.COM - Arsenal mencetak gol dramatis menit akhir ke gawang Crystal Palace sehingga membuat The Gunners batal dipermalukan legendanya sendiri, Patrick Vieira.

Arsenal menjamu Crystal Palace di Emirates Stadium pada pekan ke-8 Liga Inggris 2021-2022, Senin (18/10/2021) waktu setempat atau Selasa pukul 02.00 WIB.

Pada pertandingan ini, Arsenal menyambut kedatangan gelandang legendaris The Gunners, Patrick Vieira

Namun, Patrick Vieira kembali ke Emirates Stadium dengan status sebagai pelatih tim lawan. 

Sosok yang pernah bermain selama 9 musim bersama Arsenal ini menjadi pelatih Crystal Palace sejak ditunjuk pada Juli 2021. 

Baca Juga: Legenda Arsenal Ragukan Performa The Gunners di bawah Asuhan Mikel Arteta

Patrick Vieira nyaris berhasil membawa Crystal Palace meraih kemenangan atas Arsenal. 

Namun, Arsenal berhasil mencetak gol pada menit akhir yang membuat tuan rumah batal dipermalukan legenda sendiri yang pernah mempersembahkan 3 trofi Liga Inggris, 4 Piala FA, dan 3 Community Shield untuk The Gunners.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Premierleague.com,Opta Joe

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X