Porto vs AC Milan - Meski Sudah Pulih Cedera, Zlatan Ibrahimovic Belum Siap Jadi Starter

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 19 Oktober 2021 | 08:30 WIB
 Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, belum siap jadi starter dalam laga kontra Porto pada fase grup Liga Champions 2021-2022.
TWITTER.COM/ACMILANBR
Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, belum siap jadi starter dalam laga kontra Porto pada fase grup Liga Champions 2021-2022.

BOLASPORT.COM - Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, belum siap jadi starter dalam laga kontra Porto pada fase grup Liga Champions 2021-2022.

AC Milan akan berkunjung ke markas Porto di Estadio do Dragao untuk melakoni laga Grup B Liga Champions 2021-2022, Rabu (20/10/2021) pukul 02.00 WIB. 

Setelah menelan kekalahan dalam dua laga awal saat bertemu Liverpool dan Atletico Madrid, AC Milan mengusung misi meraih tiga poin dalam kunjungannya ke kandang Porto

Namun, I Rossoneri masih dihantui dengan masalah cedera yang menimpa Mike Maignan, Alessandro Florenzi, Tiemoue Bakayoko, Rade Krunic, Junior Messias, dan Alessandro Plizzari. 

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic telah pulih dari cederanya dan sudah bermain untuk AC Milan saat melawan Hellas Verona di Stadion San Siro dalam laga pekan kedelapan Liga Italia, 16 Oktober 2021. 

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Italia - AC Milan Gugur dari Puncak, Napoli Paling Sempurna di 5 Liga Top Eropa

Meskipun demikian, Ibrahimovic tak akan turun sejak menit awal saat bermain melawan Porto. 

Menurut pelatih Milan, Stefano Pioli, bomber asal Swedia itu belum siap untuk dimainkan sebagai starter. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : football italia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X