Tak Cuma Ancam Marc Marquez, Level Fabio Quartararo Sulit Ditandingi

By Agung Kurniawan - Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:30 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, saat mengaspal pada MotoGP Aragon 2021 di Sirkuit MotorLand, Teruel, Spanyol, Minggu (12/9/2021).
TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, saat mengaspal pada MotoGP Aragon 2021 di Sirkuit MotorLand, Teruel, Spanyol, Minggu (12/9/2021).

BOLASPORT.COM - Juara dunia kelas 500cc lima kali, Mick Doohan, merasa Fabio Quartararo tidak sekadar menjadi ancaman untuk Marc Marquez semata.

Fabio Quartararo menjalani musim perdana bersama tim Monster Energy Yamaha pada MotoGP 2021 dengan gemilang.

Bagaimana tidak? Fabio Quartararo berhasil membukukan 10 podium dengan 5 kemenangan dalam 15 balapan yang sudah berlangsung pada MotoGP 2015.

Torehan tersebut membuat Fabio Quartararo memiliki peluang besar untuk meraih gelar juara dunia pada musim ini.

Baca Juga: Senyum Valentino Rossi Tetap Ada Walau Sedang Nelangsa

Potensi El Diablo sebenarnya terlihat bahkan sejak dia mengaspal bersama Petronas Yamaha SRT di musim debutnya pada 2019.

Fabio Quartararo beberapa kali bersaing dengan Marc Marquez kendati hanya diberi motor B-Spec, spesifikasi paling rendah di antara pembalap Yamaha lainnya.

Tidak sedikit pihak yang meramal Fabio Quartararo akan menjadi batu sandungan Marc Marquez dan Repsol Honda pada masa depan.

Sempat memble pada musim 2020, pembalap asal Prancis itu kembali menunjukkan tajinya dengan mendominasi kejuaraan musim ini.

Baca Juga: Marc Marquez Wajib Waspada, Fabio Quartararo Bakal Makin Mengancam



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X