Sirkuit Mandalika Dapat Kehormatan Gelar Balapan Penentuan Juara WorldSBK 2021

By Agung Kurniawan - Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:45 WIB
Duel pembalap WSBK, Jonathan Rea (Kawasaki/kiri) dan Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha) pada WSBK Argentina 2021, Minggu (17/10/2021)
TWITTER.COM/WORLDSBK
Duel pembalap WSBK, Jonathan Rea (Kawasaki/kiri) dan Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha) pada WSBK Argentina 2021, Minggu (17/10/2021)

BOLASPORT.COM - Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea akan merebutkan gelar juara dunia World Superbike (WSBK) 2021 di Sirkuit Mandalika.

Sirkuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat akan melakoni debut di event internasional dengan menggelar balapan seri penutup WorldSBK 2021.

Walau menjadi seri baru dalam kalender balap WSBK, Sirkuit Mandalika akan menjadi saksi balapan terpenting pada musim ini.

Selain menjadi balapan pamungkas musim ini, Sirkuit Mandalika menjadi lokasi penentuan dalam perebutan gelar juara WSBK 2021.

Baca Juga: MotoGP Emilia Romagna 2021 - Valentino Rossi Dibayang-bayangi Kesedihan Ganda

Jonathan Rea sebagai penguasa enam musim beruntun bersama Kawasaki Racing Team bertekad mempertahankan gelar juaranya.

Langkah Jonathan Rea untuk mewujudkan hal itu tidak mudah karena dia masih tertinggal dari jagoan baru, Toprak Razgatlioglu dari tim Pata Yamaha.

Toprak Razgatlioglu berhasil menjaga keunggulannya berkat kemenangan pada sesi Super Pole Race dan Race 1 di seri Argentina pada akhir pekan lalu.

Hasil tersebut membuat pembalap Pata Yamaha itu mengumpulkan 531 poin dan unggul 30 poin atas Jonathan Rea di peringkat kedua.

Baca Juga: Senyum Valentino Rossi Tetap Ada Walau Sedang Nelangsa



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X