Juara Thomas Cup Sudah, Marcus Fernaldi Gideon Masih Punya 2 Impian Besar

By Agung Kurniawan - Selasa, 19 Oktober 2021 | 18:30 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, tampil pada turnamen simulasi Piala Thomas 2020 di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Selasa (1/9/2020)
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, tampil pada turnamen simulasi Piala Thomas 2020 di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Selasa (1/9/2020)

BOLASPORT.COM - Pemain spesialis ganda, Marcus Fernaldi Gideon, masih memiliki dua target besar setelah menjuarai Thomas Cup 2020.

Perasaan gembira menyelimuti Marcus Fernaldi Gideon setelah baru saja memenangi gelar Thomas Cup 2020 berasama Indonesia.

Thomas Cup 2020 memiliki gengsi tersendiri bagi para pebulu tangkis.

Memenangi Thomas Cup 2020 memberi kebanggaan yang sama ketika seorang pesepak bola menjuarai Piala Dunia.

Baca Juga: Link Live Streaming Denmark Open 2021 - Sedang Berlangsung, Laga Greysia/Apriyani dan Marcus/Kevin Disiarkan

Telah mengamankan salah satu gelar paling bergengsi dalam karier, Marcus Fernaldi Gideon masih haus akan prestasi lainnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh ayah dari Marcus Fernaldi Gideon yakni Kurniahu Gideon melalui wawancara bersama Tribun Network.

Dalam penuturannya, Kurniahu Gideon mengatakan putranya itu masih memiliki dua target besar setelah meraih Thomas Cup 2020.

Ganda putra peringkat satu dunia bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo tersebut masih mengincar gelar juara dunia dan medali emas olimpiade.

Baca Juga: Denmark Open 2021 - Menanti Janji Pembuktian Praveen/Melati



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : tribunnews

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X