Hasil Liga Champions - Griezmann Diusir Gara-gara Tendangan Kungfu, Liverpool Bikin Atletico Madrid Jelu

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 20 Oktober 2021 | 04:04 WIB
Liverpool membuat Atletico Madrid jelu alias kesal karena terpaksa menelan kekalahan usai Antoine Griezmann diusir wasit gara-gara 'tendangan kungfu'.
TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Liverpool membuat Atletico Madrid jelu alias kesal karena terpaksa menelan kekalahan usai Antoine Griezmann diusir wasit gara-gara 'tendangan kungfu'.

BOLASPORT.COM - Liverpool membuat Atletico Madrid jelu alias kesal karena menelan kekalahan usai Antoine Griezmann diusir wasit gara-gara tendangan kungfu.

Atletico Madrid menghadapi Liverpool dalam matchday ketiga Grup B Liga Champions 2021-2022 di Estadio Wanda Metropolitano, Selasa (19/10/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 WIB.

Baik Atletico Madrid maupun Liverpool sama-sama tak terkalahkan dalam dua pertandingan pertama mereka di Liga Champions 2021-2022. 

Atletico sukses menorehkan satu kemenangan dan satu hasil imbang, sedangkan Liverpool meraih dua kemenangan. 

Selain itu, Atletico dibekali rekor bagus dengan selalu meraih kemenangan dalam dua pertandingan pertandingan terakhir kontra pasukan Juergen Klopp. 

Baca Juga: Susunan Pemain Atletico Vs Liverpool - Adu Tajam Luis Suarez dan Mo Salah Tak Akan Tersaji Sejak Menit Awal

Namun, rekor tak terkalahkan di Liga Champions musim ini dan catatan bagus ketika bertemu Liverpool tersebut harus ternoda karena Atletico takluk pada laga kali ini.  

Kekalahan Atletico juga diwarnai dengan pengusiran Antoine Griezmann gara-gara melakukan tendangan kungfu.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Opta Joe,UEFA.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X