Penjelasan Menpora Setelah Keserimpet Lidah Sebut Fajar/Rian 'Pemain Tunggal dan Kurang Dikenal'

By Agung Kurniawan - Rabu, 20 Oktober 2021 | 13:50 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 12 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 12 September 2021.

BOLASPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Indonesia, Zainudin Amali, mengklarifikasi kontroversi antara dirinya dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Jagad media sosial diramaikan dengan pernyataan Menpora Zainudin Amali perihal keberhasilan tim Indonesia menjuarai Thomas Cup 2020.

Zainudin Amali dianggap keliru saat mengungkit sosok Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat menjadi bintang tamu pada salah satu acara TV, Minggu (17/10/2021).

Fajar/Rian turut menyumbang kemenangan bagi Indonesia pada pertandingan melawan China pada babak final Thomas Cup 2020.

Baca Juga: Denmark Open 2021 - Rekor Sama Kuat, Jonatan Christie Jangan Sampai Terjegal

Dua kalimat Zainudin Amali yang menjadi sorotan adalah bahwa Fajar dan Rian merupakan pemain tunggal putra dan kurang dikenal publik.

"Ada tunggal putra kita yang baru yakni Fajar dan Rian, sebelumnya publik itu tidak begitu kenal mereka," tutur Zainudin Amali, dilansir dari Kompas.com.

"Namun, saat itu (Final Thomas Cup 2020) mereka ditampilkan dan berhasil menang dua gim langsung."

"Bagi saya, itu satu hal yang menggembirakan," lanjutnya.

Baca Juga: Jadwal Denmark Open 2021 - Ahsan/Hendra Beraksi, Potensi Derbi Indonesia Menanti



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X