Link Live Streaming Denmark Open 2021 - Ada Derbi Indonesia, Ganda Putra Amankan Tempat di Perempat Final

By Agung Kurniawan - Kamis, 21 Oktober 2021 | 09:15 WIB
Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana saat tampil pada babak pertama Denmark Open 2021, Selasa, (19/10/2021)
Mikael Ropars/BADMINTON PHOTO
Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana saat tampil pada babak pertama Denmark Open 2021, Selasa, (19/10/2021)

BOLASPORT.COM - Pejuangan wakil Indonesia yang tersisa menuju babak perempat final Denmark Open 2021 bisa disaksikan BolaSporter secara langsung melalui tayangan live streaming.

Denmark Open 2021 akan menggelar pertandingan babak kedua pada hari ini, Kamis (21/10/2021) di Odense Sports Park, Odense, Denmark.

Pada fase 16 besar, Indonesia masih memiliki 11 wakil yang tersebar pada lima nomor pertandingan.

Perjuangan 11 wakil Merah Putih menembus babak perempat final Denmark Open 2021 bisa disaksikan melalui tayangan live streaming yang tautan alias link-nya tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Hasil Lengkap Denmark Open 2021 - 5 Wakil Lolos, Anthony Tragis, Daddies dan Babbies Kompak Merana

Rentetan pertandingan wakil Indonesia pada hari ini akan dibuka dengan derbi Merah Putih pada nomor ganda putra.

Dalam derbi tersebut, pasangan nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhadapan dengan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di lapangan 2.

Dengan adanya derbi Indonesia di antara Marcus/Kevin dan Fikri/Bagas, nomor ganda putra dipastikan sudah meloloskan satu wakil ke perempat final.

Dua ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga beraksi di lapangan yang sama.

Baca Juga: Denmark Open 2021 - Tanding pada Hari Ulang Tahun, Anthony Justru Cedera Hingga Harus Mundur



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X