Marco Simoncelli Bukan Alasan Valentino Rossi Bertahan di MotoGP

By Agung Kurniawan - Kamis, 21 Oktober 2021 | 12:30 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, saat mengaspal pada MotoGP Americas 2021 di Circuit of the Americas, Austin, Texas, Minggu (3/10/2021).
DOK. MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, saat mengaspal pada MotoGP Americas 2021 di Circuit of the Americas, Austin, Texas, Minggu (3/10/2021).

BOLASPORT.COM - Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, memberikan pandangannya terkait pernyataan yang menyebut Valentino Rossi tunda pensiun karena Marco Simoncelli.

Valentino Rossi akan kembali mengaspal di kandangnya dalam seri MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia ujung pekan ini.

Membalap di Sirkuit Misano selalu menjadi momen yang istimewa untuk Valentino Rossi mengingat letak sirkuit yang tidak terlalu jauh dari kediamannya.

Penampilan bagus tentu ingin ditunjukkan Valentino Rossi lantaran ini merupakan kesempatan terakhirnya membalap di Sirkuit Misano.

Baca Juga: MotoGP Emilia Romagna 2021 - Lupakan Tragedi, Maverick Vinales Tatap Balapan di Misano dengan Positif

Selain karena menjadi kesempatan terakhir, MotoGP Emilia Romagna 2021 akan menjadi seri istimewa untuk pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

Balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano ini bertepatan dengan 10 tahun kepergian sahabat Valentino Rossi yakni Marco Simoncelli.

Persahabatan pembalap berusia 42 tahun itu dan Marco Simoncelli memang tidak diragukan lagi.

Karena hubungan itulah, sempat muncul rumor bahwa Valentino Rossi menunda pensiun hanya untuk Marco Simoncelli.

Baca Juga: MotoGP Emilia Romagna 2021 - Marc Marquez Ingin Ulangi Duel Lawan 2 Pembalap Ini



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X