VIDEO - Cristiano Ronaldo Jadi Bek di Menit-menit Mematikan

By Ade Jayadireja - Kamis, 21 Oktober 2021 | 12:15 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Atalanta di Stadion Old Trafford dalam matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021-2022, Rabu (20/10/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB.
TWITTER.COM/INFOCRISTIANO
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Atalanta di Stadion Old Trafford dalam matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021-2022, Rabu (20/10/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB.

BOLASPORT.COM - Masih bilang Cristiano Ronaldo malas membantu pertahanan Manchester United? Coba lihat dulu fakta yang satu ini.

Cristiano Ronaldo tak melulu menerima pujian atas performanya bersama Manchester United pada musim 2021-2022.

Megabintang timnas Portugal itu juga mendapat sorotan terkait gaya bermainnya karena dianggap malas bertahan.

"Cristiano Ronaldo tidak melakukan itu (bertahan). Dia hanya memikirkan gol dan berharap orang lain akan merebut bola," kata eks pelatih timnas Belanda, Danny Blind.

Baca Juga: Hadapi Derbi Jatim Melawan Persebaya, Gelandang Asing Persela: Tim Kami Sudah Siap

Namun, anggapan tersebut terbantahkan ketika Manchester United mengalahkan Atalanta 3-2 pada matchday ketiga fase grup Liga Champions di Old Trafford, Rabu (20/10/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Selain berkontribusi satu gol, Ronaldo bertransformasi menjadi 'bek dadakan' guna membantu pertahanan Setan Merah, khususnya pada menit-menit akhir.

Bahkan ada sebuah momen saat dia berlari dari area pertahahan lawan menuju kotak penalti United guna menangkal serangan lawan.

Whoscored mencatat Ronaldo melakukan dua kali sapuan dan memenangkan dua duel udara dalam laga melawan Atalanta.

Angka tersebut menjadi yang terbanyak di antara pemain gelandang dan striker Man United.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X