Sempat Cedera, Begini Kabar Terkini Ciro Alves Jelang Tira Persikabo vs Persita

By Alif Mardiansyah - Kamis, 21 Oktober 2021 | 19:00 WIB
Striker Tira Persikabo, Ciro Alves, sedang menguasai bola dalam laga pekan keenam Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 2 Oktober 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Striker Tira Persikabo, Ciro Alves, sedang menguasai bola dalam laga pekan keenam Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 2 Oktober 2021.

BOLASPORT.COM - Jelang laga Tira Persikabo kontra Persita Tangerang, terungkap kondisi terbaru dari Ciro Alves yang sempat dikabarkan cedera.

Sosok Ciro Alves tentunya dapat menjadi salah satu pemain yang bisa diandalkan Tira Persikabo kala menghadapi Persita Tangerang pada 22 Oktober 2021.

Dengan kemampuan menyerang yang dimiliki oleh Ciro Alves dapat menjadi nilai tambah Tira Persikabo dalam hal mencuri gol ke gawang Persita Tangerang nanti.

Namun, ada kabar tidak sedap menghampiri Ciro Alves sebelum laga Tira Persikabo kontra Persita Tangerang.

Persisnya, saat Ciro dikabarkan mengalami cedera seusai pertandingan Tira Persikabo melawan Borneo FC, Minggu (17/10/2021).

Dalam pertarungan tersebut, Tira Persikabo berhasil meraih mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-0.

Tiga gol Tira Persikabo dilesakkan melalui Dimas Drajad pada menit ketujuh, Sergey Pushniakov (26'), dan Firza Andika (49').

Baca Juga: Asisten Shin Tae-yong Nilai Timnas U-23 Indonesia Dicurangi Wasit

Namun, kemenangan Tira Persikabo atas Borneo FC itu diwarnai kabar kurang mengenakkan karena cederannya Ciro Alves.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X