Irfan Bachdim Tidak Gabung ke Persija Jakarta, Ini Alasannya

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 21 Oktober 2021 | 19:15 WIB
Pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim (kiri), sedang berebut bola dengan pilar Persija Jakarta, Rohit Chand (kanan),  dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim (kiri), sedang berebut bola dengan pilar Persija Jakarta, Rohit Chand (kanan), dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021.

BOLASPORT.COM - Pemain berdarah Belanda, Irfan Bachdim, masih belum mempunyai klub usai mengundurkan diri dari klub Liga 1 2021, PSS Sleman.

Sejumlah klub Liga 1 2021 seperti Arema FC, Persija Jakarta, dan Bali United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Irfan Bachdim pasca hengkang dari Elang Jawa.

Baru-baru ini Irfan Bachdim pun berbicara tentang masa depannya di dunia sepak bola.

Dilansir BolaSport.com dari KR TV, Irfan Bachdim mengatakan bahwa ia tidak akan bergabung dengan klub Liga 1 2021 termasuk Persija Jakarta apabila kompetisi masih menggunakan sistem series.

Pandemi Covid-19 yang masih melanda di Indonesia membuat PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutar otak terkait format kompetisi Liga 1 2021.

Walhasil PSSI dan PT LIB sepakat untuk menggelar Liga 1 2021 dengan sistem series sebanyak enam kali.

Baca Juga: Tak Terkalahkan Pada Lima Laga Terakhir, Pelatih Tira Persikabo Buka Dapur Tim

"Enggak (gabung ke Persija Jakarta) karena menurut saya masih ada bisnis yang belum selesai dengan PSSI," ucap Irfan Bachdim.

Format series membuat Irfan Bachdim harus berhubungan jarak jauh dengan keluarganya yang tinggal di Bali.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X