Denmark Open 2021 - Ketangguhan Jonatan versi Baru Akan Diuji Raja Bulu Tangkis

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 21 Oktober 2021 | 19:23 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra, Jonatan Christie, mengalahkan wakil Jepang, Kanta Tsuneyama, pada babak kedua Denmark Open 2021 di Odense Sports Park, Odense, Denmark, 21 Oktober 2021.
YVES LACROIX/BADMINTON PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra, Jonatan Christie, mengalahkan wakil Jepang, Kanta Tsuneyama, pada babak kedua Denmark Open 2021 di Odense Sports Park, Odense, Denmark, 21 Oktober 2021.

BOLASPORT.COM - Ketangguhan pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, akan kembali diuji pada perempat final Denmark Open 2021.

Jonatan Christie tengah berada dalam tren bagus dalam dua pekan terakhir.

Setelah dikritik karena performa yang menurun dalam dua tahun terakhir, Jonatan Christie akhirnya mampu bangkit.

Gelar juara Thomas Cup 2020 menjadi bukti di mana Jonatan selalu berhasil menyumbangkan poin bagi Indonesia sejak laga terakhir fase grup hingga final.

Baca Juga: Jonatan Christie, Piala Thomas 2020, dan Kenangan Tentang Sang Kakak

Kemenangan Jonatan atas pemain peringkat tiga, Anders Antonsen (Denmark), di semifinal Thomas Cup 2020 terbilang mengesankan.

Sebab, Jonatan mencuri poin dari sektor terkuat Denmark sehingga membantu Indonesia untuk lolos ke babak berikutnya.

Jonatan mengaku mengembalikan kepercayaan diri sebagai kunci kebangkitannya selain melatih daya tahan fisik karena agenda turnamen yang padat.

Jonatan melanjutkan tren kemenangannya menjadi enam pertandingan berturut-turut pada babak kedua Denmark Open 2021 yang berlangsung Kamis (21/10/2021) hari ini.

Baca Juga: Hasil Denmark Open 2021 - Jonatan Christie Masih On Fire, Wakil Jepang Disikat



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BWFBadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X