Hasil Lengkap UEFA Conference League - AS Roma Dibantai Bodo/Glimt, Jose Mourinho Alami Kekalahan Terbesar Sepanjang Karier

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 22 Oktober 2021 | 04:12 WIB
Jose Mourinho mengalami kekalahan terbesar sepanjang kariernya setelah AS Roma dibantai oleh Bodo/Glimt di UEFA Conference League 2021-2022.
TWITTER.COM/DAZNFOOTBALL
Jose Mourinho mengalami kekalahan terbesar sepanjang kariernya setelah AS Roma dibantai oleh Bodo/Glimt di UEFA Conference League 2021-2022.

BOLASPORT.COM - Jose Mourinho mengalami kekalahan terbesar sepanjang kariernya setelah AS Roma dibantai oleh Bodo/Glimt di UEFA Conference League 2021-2022.

Jose Mourinho memimpin kunjungan AS Roma ke markas klub Norwegia, Bodo/Glimt, di Stadion Aspmyra untuk melakoni matchday ketiha UEFA Conference League

Dalam laga yang digelar pada Kamis (21/10/2021) pukul 23.45 WIB, Jose Mourinho terpaksa menyaksikan AS Roma dipermalukan oleh Bodo/Glimt dengan skor 1-6. 

 

Menurut statistik yang dikutip BolaSport.com dari laman resmi UEFA, Bodo/Glimt memang lebih mendominasi jalannya pertandingan.

Klub juara Liga Norwegia musim 2020-2021 ini memiliki penguasaan bola mencapai 54 persen.

Baca Juga: Jose Mourinho: AS Roma Tidak Layak Kalah dari Juventus

Adapun dari segi peluang, Bodo/Glimt mempunyai 9 dengan 2 mengarah tepat sasaran.

Sementara itu, AS Roma mengantongi 6 peluang yang 2 di antaranya menuju ke gawang.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Opta Paolo,UEFA.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X