Lewat Satu Kesempatan Emas PSM Makassar Unggul Satu Gol dari Borneo FC di Babak Pertama

By Rinaldy Azka Abdillah - Jumat, 22 Oktober 2021 | 21:40 WIB
Pemain sayap kiri PSM Makassar, Ilham Udin Armaiyn, sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain sayap kiri PSM Makassar, Ilham Udin Armaiyn, sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021.

BOLASPORT.COM - Borneo FC untuk sementara waktu unggul atas PSM Makassar pada babak pertama dengan skor 1-0 dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/2/2021).

Gol Borneo FC dicetak oleh Yakob Sayuri pada menit ke-25. 

Di sepuluh menit pertama Borneo FC berhasil menguasai jalannya pertandingan.

Hendra Siswanto dan Jonathan Bustos selalu menyulitkan para pemain PSM Makassar.

Bahkan di menit ke-11 Jonathan Bustos berhasil memberikan tendangan on target pertama timnya, hanya kiper PSM Makassar, Hilman syah dengan mudah menahan laju bola.

Baca Juga: PSSI: Elkan Baggott Tolak Timnas Indonesia dan Sepertinya Pilih Negara Lain

Namun setelah mencoba beberapa kali, Borneo FC masih kesulitan merangsek pertahanan PSM Makassar.

Mencoba lepas dari tekanan Borneo FC, pada menit ke-25 PSM Makassar justru harus kehilangan salah satu pemain andalannya, Abdul Rachman akibat cedera yang dapatnya.

Abdul Rachman pun digantikan oleh Zikri Akbar akibat dari cedera yang dideritanya.

Dua menit berselang Borneo FC hampir unggul, jika saja Hilman Syah tidak sigap dalam menahan dua tendangan yang mengarah ke gawangnya.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X